Penutupan Pekan Seni dan Olahraga DJPK Ceria 2016

bapor03Keseruan dan persaingan ketat selama pelaksanaan pekan seni dan olahraga DJPK telah usai. Para juara dan pemenang telah ditetapkan. Aula Nagara Dana Rakca yang menjadi tempat seremoni penutupan pekan seni dan olahraga tampak semarak dan penuh keceriaan. Selasa, 26 Januari 2016 rangkaian kompetisi dalam 4 cabang olahraga dan 5 perlombaan di bidang seni selama hampir 3 minggu secara resmi ditutup.

Direktur Dana Perimbangan, Rukijo, yang juga merupakan Ketua BAPORS DJPK mengumumkan para pemenang di masing-masing cabang olahraga dan seni. Setiap jawara pada masing-masing cabang berhak atas piala, piagam, dan hadiah. Reward tersebut sebagai bentuk apresiasi atas bakat dan perjuangan para peserta selama lomba berlangsung. Selain itu, hal tersebut dapat menjadi penyemangat bagi para pejabat dan pegawai.

Dalam sambutannya, Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan menyampaikan kebanggaan sekaligus apresiasi atas bakat yang dimiliki oleh insan DJPK. Menurut penuturannya, jajaran pimpinan DJPK akan terus membina dan mendukung insan DJPK untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki.

Pekan seni dan olagraga ini merupakan event rutin yang diselenggarakan setiap tahun di DJPK. Dari tahun ke tahun, antusiasme peserta terus meningkat. Pelaksanaan acara ini akan kembali dihelat tahun depan. Sampai jumpa lagi di Pekan Seni dan Olahraga DJPK 2017. Jaga terus semangat dan sportivitas.


 

bapor04
« 1 of 4 »