Peluncuran Website Baru DJPK

web02Sebagai unit organisasi yang berhubungan dengan banyak pemangku kepentingan, media komunikasi  yang informatif dan senantiasa up to date adalah suatu keharusan. DJPK menyadari bahwa tampilan website yang dinamis dan segar mutlak diperlukan. Selama ini, website DJPK telah menjadi sarana komunikasi yang efektif dan efisien dalam menyebarluaskan informasi, kebijakan,dan peraturan yang terkait transfer ke daerah dan dana desa. Melalui website, prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik yaitu transparansi, partisipatif, responsif, dan akuntabel dapat ditegakkan.

Atas dasar itu, DJPK melakukan peluncuran tampilan baru website yang lebih informatif dan mudah diakses. Peluncuran tampilan baru website tersebut langsung dipimpin oleh Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan, Boediarso Teguh Widodo pada Selasa, 26 Januari 2016 bertempat di Aula Nagara Dana Rakca. Dengan didampingi oleh para pejabat Eselon II di lingkungan DJPK, Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan secara simbolis menekan tombol virtual yang menandai perubahan tampilan website menjadi lebih baik.

Keterbukaan akses data melalui website DJPK sudah banyak memberikan apresiasi dariberbagai pihak, termasuk para akademisi. Dengan demikian, DJPK memiliki tantangan baru untukmenjaga agar informasi yang disampaikan dalam website DJPK dapat senantiasa up to date dan akurat sehingga bermanfaat bagi para pemangku kepentingan serta masyarakat luas.


 

web05
web05
Aperture: 4Camera: Canon EOS 60DIso: 2000Orientation: 1
« 1 of 5 »