Pengumuman Pemenang Sayembara Karya Tulis DJPK – Kemenkeu 2020

Pengumuman Pemenang

Sayembara Karya Tulis DJPK-Kemenkeu 2020

9 Oktober 2020

 

    

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya kita masih diberikan kesempatan untuk dapat terus berkarya bagi negeri Indonesia tercinta ini.

Saat ini semua tahapan Sayembara Karya Tulis DJPK-Kemenkeu telah diselesaikan dengan baik, mulai dari tahap penerimaan tulisan, seleksi administrasi, penilaian oleh Tim Juri, dan pemilihan pemenang.

Secara total terdapat 508 karya tulis yang kami terima, terdiri atas 93 karya tulis paper (kategori mahasiswa/umum) dan 415 karya tulis essay (kategori pelajar SMA/sederajat). Banyaknya karya tulis yang diterima tersebut sangat membahagiakan dan membanggakan, karena ini menunjukkan tingginya minat baca tulis para pelajar dan mahasiswa di Indonesia dan perhatian kepada isu-isu keuangan publik dan pelayanan dasar. Untuk itu, kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah berpartisipasi mengirimkan karya tulis.

Setelah melalui serangkaian tahapan, telah terpilih 3 (tiga) karya tulis terbaik untuk masing-masing kategori, sebagai berikut:

a. Kategori pelajar SMA/sederajat (essay competition)

b. Kategori mahasiswa/umum (call for paper)

Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasinya. Mohon agar para pemenang dapat menunggu informasi lebih lanjut dari Panitia. Kami tegaskan kembali bahwa sayembara ini tidak dipungut biaya, sehingga apabila ada oknum yang mengatasnamakan Panitia untuk meminta pembayaran dalam bentuk apapun, mohon agar diabaikan.

Bagi peserta yang belum terpilih menjadi pemenang, agar tidak berkecil hati serta semoga ke depannya dapat lebih sukses.

Tetaplah berkarya dan jangan pernah lelah mencintai negeri ini!

 

Salam,

Panitia Sayembara Karya Tulis DJPK – Kemenkeu  2020

 

Unduh Pengumuman

Share the Post

About the Author

Comments

Comments are closed.